Bank SulutGo Choir Kembali Raih Juara di Lomba Paduan Suara OJK

Bank SulutGo Choir Kembali Raih Juara di Lomba Paduan Suara OJK

MANADO, (manadotoday.co.id) – Bank SulutGo Choir kembali naik podium dengan mendapat juara II dalam lomba Paduan Suara yang digelar oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Kemenangan ini membuat Bank SulutGo Choir berhasil mempertahankan posisi runner up selama tiga tahun beruntun. Selain itu, tim Bank SulutGo juga mendapatkan penghargaan Pilihan Lagu Terbaik.

Direktur Utama Bank SulutGo Revino M. Pepah mengaku bersyukur dengan pencapaian tersebut. Apalagi menurutnya, selama tiga tahun berturut-turut Bank SulutGo berhasil mempertahankan juara tersebut.

“Tahun lalu juga paduan suara kami mendapatkan juara II. Hal ini membuktikan jika karyawan Bank SulutGo tidak hanya hebat dalam memberi layanan perbankan, tapi juga memiliki bakat dalam bidang kesenian yang membanggakan,” ungkapnya.

Revino pun mengapresiasi pelaksanaan kegiatan tersebut, yang tetap suskes dilaksanakan meskipun secara virtual.

“Kompetisi tersebut melibatkan para juri yang berkompeten. Pastinya penilaiannya pun sportif dan sesuai dengan penampilan. Bank SulutGo meraih juara dua, karena memang penampilannya pun sudah dipersiapkan dari jauh-jauh hari,” katanya.

Ia berharap, ke depannya Bank SulutGo Choir bisa tampil lebih maksimal dan mengharumkan nama Sulut dan Gorontalo di kanca nasional maupun internasional.

” Terima kasih kami sampaikan pada OJK, dan juga para perwakilan Bank SulutGo Choir yang sudah tampil dengan baik, semoga tahun depan bisa berada di posisi satu,” pungkasnya.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.