Ayo Serbu! Ini Rekomendasi LEGO Mario Harga di Bawah Rp500 ribu

Ayo Serbu! Ini Rekomendasi LEGO Mario Harga di Bawah Rp500 ribu (foto: Ist)

MANADOTODAY.CO.ID – Mario adalah nama dari seorang karakter fiksi yang menjadi tokoh utama dalam video game Super Mario, sekaligus menjadi maskot Nintendo.

Mario digambarkan sebagai seorang lelaki yang menggunakan baju biru dikombinasikan dengan merah, serta menggunakan topi merah dengan logo huruf “M” di tengah.

Sementara LEGO adalah salah satu perusahaan mainan dengan produknya yang juga dinamakan Lego. Perusahaan ini sudah sangat terkenal karena mainannya memiliki banyak sekali manfaat untuk pertumbuhan anak-anak.

Selain manfaatnya, Lego juga terkenal akan inovasi-inovasinya, misalnya kolaborasi dengan brand tertentu. Mario adalah salah satu karakter yang menjadi partner kolaborasi dari perusahaan ini.

Nah, di bawah ini ada rekomendasi Lego Mario dengan harga dibawah Rp500 ribu. Perlu diketahui bahwa harga lego eksklusif yang berkolaborasi dengan brand film atau game tertentu memang memiliki harga cukup mahal.

Tanpa berlama-lama lagi, inilah beberapa rekomendasinya!

1. LEGO SUPER MARIO 71363 Desert Pokey Expansion Set

Rekomendasi set lego yang pertama ini berisikan 180 balok lego yang dilengkapi dengan beberapa figur tambahan yang ada di padang pasir. Ada tumbuhan kaktus berwarna hijau yang menghiasi sekitar rel kereta jungkit.

Banyaknya potongan balok yang ada membuat kita dengan leluasa merancang bangunan-bangunan sesuai dengan kreativitas kita.

2. LEGO SUPER MARIO 71364 Whomp’s Lava Trouble Expansion Set

Set lego yang kedua ini cukup menarik untuk dimainkan atau dijadikan sebagai koleksi. Set lego ini terdiri dari 133 buah potongan lego yang bisa dibuat dengan berbagai macam bentuk.

Selain itu, terdapat figur mario yang bisa melakukan slide pada suatu lintasan.
Ada juga figur monster yang sedang marah menunjukkan kekesalannya ataupun keinginannya untuk menghabisi mario. Lego ini sudah pasti sangat keren untuk dimainkan.

3. LEGO Super Mario 71384 Penguin Mario Power-Up Pack

Set lego mario yang satu ini mungkin lebih cocok jika digunakan sebagai pajangan saja. Pasalnya, kalian hanya akan mendapatkan 18 buah potongan lego pada set yang satu ini. Selain itu, kalian akan mendapatkan set lego yang memberikan sang Mario kostum penguin yang unik.

4. LEGO Super Mario 71385 Tanooki Mario Power Up Pack

Masih tak jauh dari set yang sebelumnya, kali ini kalian akan mendapatkan figur mario dengan kostum Tanooki. Namun, sayangnya kalian juga hanya mendapatkan 13 potongan lego, karena ini adalah Power Up Pack. Jadi, sebenarnya ini hanyalah set tambahan saja.

5. LEGO 71365 -Mario Piranha Plant Power Slide Expansion Set

Untuk set lego yang selanjutnya ini terdiri dari 217 potongan lego yang bisa dibuat dengan berbagai macam bentuk sesuai keinginan. Selain itu, kalian juga akan mendapatkan figur mario yang bisa melakukan slide.

Sebagai tambahan, ada juga figur makhluk lucu berwarna kuning serta beberapa tumbuhan kaktus dan monster cokelat pada set yang satu ini.

6. LEGO Super Mario 71381 Chain Chomp Jungle Encounter Expansion

Set lego yang terakhir ini terdiri dari 160 buah potongan lego dan dilengkapi dengan figur ataupun bentuk jebakan hutan yang sangat unik dan menarik. Lego ini sangat keren dijadikan sebagai koleksi, tetapi juga cocok untuk dimainkan.

Banyaknya potongan lego yang dihadirkan pada set yang satu ini memberikan kita kesempatan untuk merancang lego kita sesuai dengan kreativitas masing-masing.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.