Apresiasi Program PAHAM, Srikandi SSK Camar Buha Balik Dukung JPAR-AiM

“Dalam program yang kami liat, yang paling nyaman di hati cuma nomor 4 PAHAM. Makanya kami (Srikandi SSK) dari sebelah pindah ke nomor 4. Itu Jo”

Nyaman dengan Program PAHAM, Srikandi SSK Camar Buha Balik Dukung JPAR-AiM

MANADO, (manadotoday.co.id) – Punya segudang program pro rakyat ditambah figur yang rendah hati dan punya kemampuan yang tak perlu diragukan sebagai seorang pemimpin membuat Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR) dan Harley Mangindaan semakin mendapat tempat di hati masyarakat Kota Manado.

KPU TOMOHON

Hal tersebut bahkan membuat pendukung dan simpatisan dari calon lain balik mendukung pasangan berjargon PAHAM tersebut. Seperti halnya Srikandi SSK Camar Buha yang merupakan pendukung dari Sonya Kembuan dan Syarifudin Saafa. Relawan tersebut kini menyatakan diri bergabung dengan PAHAM.

BAWASLU TOMOHON

Saat bertemu dengan Harley Mangindaan di rumah kediaman salah satu relawan Srikandi SSK Camat Buha, mereka menjelaskan alasan kenapa sampai pindah dan bergabung dengan PAHAM.

“Dalam program yang kami liat, yang paling nyaman di hati cuma nomor 4 PAHAM. Makanya kami (Srikandi SSK) dari sebelah pindah ke nomor 4. Itu Jo,” tegas puluhan Srikandi SSK yang dibawah komando Ibu Setiani.

Merespon semangat Srikandi SSK Camar Buha yang sangat memenangkan JPAR-AiM di Pilwako Manado, Bang Ai sapaan akrab Harley Mangindaan mengucapkan banyak terima kasih atas komitmen bergabung di kubu PAHAM.

“Dengan memanjatkan syukur memanjatkan doa kepada Allah SWT, saya Harley Mangindaan mewakili ibu Paula calon Wali Kota Manado nomor urut 4 secara resmi menerima bergabungnya teman-teman yang sudah bergabung sebelumnya dengan pasangan lain masuk bergabung ke PAHAM. Dengan rendah hati dan niat yang tulus kami menerima. Semangat dan terus semangat, inilah satu sejarah dan bukan untuk mengecilkan paslon lain karena programnya tapi karena saudara-saudara menganggap ini adalah ridho Allah SWT kita bisa bersama-sama seperjuangan untuk memenangkan nomor 4, PAHAM ..ITU JO,” ujar Bang Ai.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.