Anjangsana Natal, Club Vespa BOSS Sambangi Panti Bartimeus

Vespa Brotherhood Of Scooters, BOSS SulutMANADOTODAY.CO.ID – Club otomotif motor Vespa Brotherhood Of Scooters (BOSS) Sulawesi Utara, tetap eksis melaksanakan berbagai program yang telah ditetapkan. Terkini, Minggu (20/12) sore, dengan dipimpin Ketua Umum, Yani Winowatan dan Sekum, Dedy Molangga, bersama puluhan anggota dan keluarga melakukan anjangsana Natal serta berbagi kepada Panti Tuna Netra Bartimeus, di komplex Air Terang, Kecamatan Malalayang.

“Kegiatan ini merupakan program tetap keluarga besar BOSS, dimana kami melakukan anjangsana saat Hari Raya Natal dan Idul Fitri. Bakti sosial ini merupakan bentuk sumbangsih dan kepedulian dari seluruh anggota BOSS terhadap lingkungan sosial dan masyarakat yang membutuhlan uluran tangan. Jangan dilihat dari besar atau kecilnya sumbangan yang diberikan, melainkan ketulusan hati dari anggota BOSS. Semoga bermanfaat,” urai Ketum Yani.

KPU TOMOHON
BAWASLU TOMOHON

Kegiatan diawali dengan bertemu pada titik kumpul di rumah Mekanik, Arvan Mahmud selanjutnya konvoi Vespa menuju lokasi Panti Bartimeus. Turut hadir pada kegiatan ini perwakilan kabupaten/kota, diantaranya Ketua BOSS wilayah Totabuan Bolmong Utara, Jimmy Setiawan, Ketua BOSS Tomohon Art Bonde, Ketua BOSS Minahasa Tenggara Ryan Warouw, Sekum Manado Bowo, senior BOSS Manado Isnain Isa, Ketua Panitia Syaiful Sangge, Rangga, Vanus, Om Felix, Mekri, Sandro dan anggota lainnya.
Usai dari anjangsana, berlanjut dengan kebersamaan arisan keluarga anggota BOSS sambil menerapkan protokol kesehatan.

Club BOSS Vespa diketahui saat ini telah memiliki Anggota dan simpatisan mencapai seratusan yang tersebar di Manado, Tomohon, Minahasa, Minahasa Tenggara, Bolmong Utara dan Bitung. “Selain melakukan program sosial, juga dilaksanakan kegiatan organisasi pelantikan anggota baru dan turing ke sejumlah daerah,” kunci Sekum Dedy Molangga. (hma)

Leave A Reply

Your email address will not be published.