Andrei Minta Telkomsel Penuhi Kebutuhan Jaringan Internet di Seluruh Wilayah Manado

Andrei Minta Telkomsel Penuhi Kebutuhan Jaringan Internet di Seluruh Wilayah Manado

MANADO, (manadotoday.co.id) – Di saat sekarang ini jaringan internet menjadi sebuah keharusan, apalagi di tengah pesatnya kemajuan teknologi yang hampir seluruh aktivitas bergantung pada sentuhan jari di perangkat smartphone contohnya.

Manado sebagai kota jasa dan pusat bisnis wajib memiliki jaringan internet atau seluler yang mencakup seluruh wilayah sampai pesisir.

Saat menerima kunjungan personil Telkomsel Manado, Wali Kota Andrei berharap perusahaan plat merah tersebut dapat memenuhi kebutuhan jaringan internet di seluruh wilayah Kota Manado.

Daerah Kelurahan Tongkaina dan Meras di Kecamatan Bunaken misalnya yang masuk dalam wilayah blank spot atau kesulitan jaringan seluler untuk kebutuhan internet.

“Untuk mengidentifikasi daerah-daerah blank spot, silahkan pihak Telkomsel untuk bisa berkoordinasi dengan para ketua-ketua lingkungan yang dipastikan mengetahui wilayah-wilayah yang tidak bisa menerima jaringan internet,”kata Wali Kota Andrei.

Selain itu, wali kota juga berharap adanya program CSR dari Telkomsel terutama untuk kepentingan kebersihan di Kota Manado.
“Jika ada program CSR maka diharapkan dapat dimanfaatkan oleh para petugas kebersihan di Kota Manado,”tukas Wali Kota Andrei.

Turut hadir pada pertemuan tersebut Kepala Dinas Komunikasi dan Informatik Erwin Kontu dan Kepala Dinas Sosial Sammy Kaawoan.(*/ryan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.