Maleo Ringkus Remaja 16 Tahun Pelaku Penikaman di Ternate Tanjung

Maleo Ringkus Pemuda 16 Tahun Pelaku Penikaman di Ternate Tanjung (foto: Humas Polda Sulut)

MANADO, (manadotoday.co.id) – Satgassus Maleo Polda Sulut meringkus seorang remaja diduga pelaku penikaman inisial MIL (16), warga Singkil II, Manado, Senin (13/09/2021).

Pelaku dilaporkan menikam Mario Akxai Mulyadi (17), warga Kombos Timur, pada Minggu (12/09) sekira pukul 02.00 WITA di wilayah Ternate Tanjung, Lingkungan II, Kecamatan Singkil.

Kejadian berawal saat itu pelaku menggunakan sepeda motor melewati sekira enam pria yang sedang berjalan kaki di TKP. Kemudian salah satu dari enam pria tersebut berteriak dan melontarkan kalimat caci maki kepada pelaku.

Tersinggung, pelaku berbalik arah dan menghampiri rombongan tersebut, lalu menikam punggung salah satu pria (korban) menggunakan sebilah pisau.

Setelah melakukan aksinya, pelaku langsung melarikan diri sambil membuang barang bukti ke selokan di sekitar TKP.

Satgassus Maleo setelah menerima laporan, melakukan pengejaran pada Minggu malam setelah mengetahui keberadaan pelaku. Dalam pengejaran, pelaku diamankan di wilayah Singkil II, Kota Manado.

Terpisah, Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast membenarkan penangkapan tersebut.

“Pelaku telah diserahkan dan diamankan di Mapolsek Singkil untuk diperiksa lebih lanjut,” singkat Kombes Pol Jules Abraham Abast.(*/ryan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.