Tawarkan Program Fantastis, James Sumendap Sebut Manado Harus Berubah Dalam Dua Tahun

Dua Tahun Manado Harus Berubah, Ini Tawaran Program Fantastis James Sumendap Untuk Kota ManadoRATAHAN, (manadotoday­.co.id) – James Sumendap (JS) hampir pasti akan bertarung di Pemilihan Walikota (Pilwako) Manado tahun 2020 mendatang. Ketua DPC PDI-P Mitra ini pun langsung memaparkan sebagian program fantastis jika dipercayakan masyarakat Kota Manado.

Salah satu program jitu JS yakni tunjangan dana duka yang mencapai Rp 10 juta. Selain itu gaji kepala lingkungan (pala) bakal dinaikan menjadi Rp 4 juta dan para petugas sampah mendapatkan gaji Rp 5 juta.

JS pun menyebut Manado butuh sentuhan seperti ini. Karena kalau ingin jadi pemimpin harus memberikan janji dengan garansi bahwa itu sudah dilakukan.

“Kalau tidak percaya datang di Minahasa Tenggara,” katanya melalui pesan singkat WhatsApp.

Politisi senior Sulut ini pun menjelaskan Kota manado memiliki banyak potensi. Untuk itu harus berubah dalam waktu dua tahun setelah ada walikota baru terpilih.

“Dengan segala potensi yang ada, Manado harus berubah menjadi lebih hebat lagi,” tandas JS.

Lantas, program JS ini mendapat tanggapan dari warga. Dimana program tersebut dinilai merupakan hal yang luar biasa.

“Tentu ini sangat luar biasa. Dimana terdapat sejumlah program-program pro rakyat yang bakal diterapkan Pak James Sumendap dan belum pernah dilakukan pemimpin di Kota Manado sebelumnya. Apalagi untuk dana duka dan insentif pala yang bisa dibilang sangat fantastis,” ungkap Julio Bansaleng salah satu Tokoh Pemuda Kelurahan Bahu, Kecamatan Malalayang.

Selain itu, program yang ditawatkan JS yakni tunjangan Sekretaris Kota Rp 50 Juta. Tunjangan eselon dua/tiga Rp 35 juta. Tunjangan camat Rp 15 juta dan lurah Rp 5 juta. Serta 100 persen masyarakat tercover BPJS. (ten)

Leave A Reply

Your email address will not be published.