Pemkot Bitung Ikuti Kegiatan Virtual Peringatan Hari Sumpah Pemuda

Kadispora Kota Bitung Anita Lomban saat menerima penghargaan Kota Layak Pemuda Tahun 2019. (Foto: Istimewa)

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Jajaran Pemerintah Kota Bitung mengikuti upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-92, secara virtual yang dipimpin Presiden Republik Indonesia Jokowidodo, Rabu (28/10/2020).

Acara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-92 dengan tema ” Bersatu dan Bangkit” diikuti Pjs Walikota Bitung Wsiaon Humiang dan jajaran.

Baca Juga:
1 of 493

Sehubungan dengan Hari Sumpah Pemuda, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Bitung Anita Lomban, mengatakan momentum Hari Sumpah Pemuda ke-92 di Tahun 2020, Generasi muda hendaknya terus berkontribusi dan berainergi dalam pembangunan Bangsa.

“Kepada seluruh generasi muda untuk dapat bersatu dan bangkit bersama dalam membangun Bangsa menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia sebagaimana komitmen para Pemuda ketika mengikrarkan Sumpah Pemuda pada 28 Oktober 1928 silam,” katanya.

Sebagai perwujudan komitmen generasi muda dalam memberikan sumbangsih bagi kemajuan bangsa dan negara, di era Pandemi Covid-19, Lomban mengingatkan Generasi muda juga diharapkan mampu dan terus berkarya, menjadi manusia yang memiliki sumber daya manusia yang berkualitas, berintegritas.

“Dalam situasi pandemi ini, menjadikan semangat juang bagi pemuda dalam berkreasi dan berprestasi dalam mewujudkan cita-cita, membangun bangsa dan negara menjadi lebih baik lagi,” tutupnya. (alo).

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.