IMM Bitung Dihimbau Turut Berkontribusi Sukseskan Pilkada 2020

Wakapolres Bitung Prevly Tampanguma saat memberikan sambutan di acara pelantikan dan raker IMM Bitung. (Ist)

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Ikatan Mahasiswa Muhamadiah (IMM) Cabang Kota Bitung dihimbau agar berperan aktif mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang rencananya akan dihelat 9 Desember 2020 mendatang.

KPU TOMOHON

Hal ini disampaikan Wakapolres Bitung
Prevly Tampanguma SH, saat menghadiri Pelantikan dan rapat kerja Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Bitung periode 2020-2021. yang dilaksanakan di salah satu Penginapa Kelurahan Girian Indah, Sabtu (31/10/2020).

“Sebagai kader, kiranya dapat bersinergi dengan aparatur pemerintah dan petugas keamanan dalam menyukseskan Pilkada serentak 2020 di Kota Bitung,”,imbau Tampanguma.

BAWASLU TOMOHON

Selanjutnya Wakapolres Bitung mengibgatkan, agar sebagai kader, IMM Kota Bitung, hendaknya menjadi contoh dan panutan ditegah masyarakat.

“Mahasiswa harus mampu menjadi pelopor dan panutan dalam hidup bermasyarakat dan bernegara, di mana mahasiswa adalah kaum cendekiawan,” terangnya.

Dan menghadapi pendemi covid-19, Wakapolres Bitung mengharapkan IMM akan twrus berkontribusi melakukan upaya pencegahan guna memutus mata rantai penyebaran vobid-19.

“Pandemi covid-19, merupakan musuh kita bersama, sehingga bersama kita tetap konsistensi dalam mensosialisasi akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan dan pencegahannya,” pungkasnya. (alo)

Leave A Reply

Your email address will not be published.