Geraldi Mantiri Nahkodai Karang Taruna Bitung Periode 2020–2025

Ketua terpilih Karang Taruna Kota Bitung periode 2020-2025, saat membawakan sambutan. (alo)

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Geraldi Mantiri, terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Kota Bitung periode 2020-2025.

KPU TOMOHON

Mantiri yang merupakan Anggota DPRD Kora Bitung ini terpilih secara aklamsi pada Temu Karya Daerah (TKD) yang dilaksanakan di Fave Hotel wilayah Kecamatan Maesa, Senin (9/11/2020).

Serelah terpilih menggantikan Victory Roti, Geraldi Mantiri menyampaikan ungkapan terima kasih kepada mantan Ketua dan seluruh pengurus Karang Taruna Kota Bitubng yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya menakhodai Karang Taruna Kota Bitung periode 2020-2025.

BAWASLU TOMOHON

“Terima kasih telah mempercayai saya, sebagi Ketua. Ini merupakan tantangan baru bagi saya dalam melaksanakan tugas dan kerja sebagai Ketua, mempertahankan konsistensi dan prestasi dalam mengembangkan Organisasi ini kearah yang lebih maju dan berkembang,” ungkap Gelardi.

Ketua Fraksi PDI Perjuangan menambahkan, Akan membangun konstelasi yang sinergitas antara Karang Taruna dan Pemerintah, serta menjadikan program prioritas dirinya selaku Ketua dan tetap menjalankan program sesuai dengan AD/RT juga tujuan dari Karang Taruna Kota Bitung.

“Kiranya kepada kepengurusan Karang Taruna yang lama, tetap dapat bekerjasama dan membantu kami dalam membimbing dan mengarahkan program-program agar tetap pada jalur dan aturan yang mengatur dalam organisasi Karang Taruna,” tutupnya.

Diketahui TKD tersebut, dihadiri oleh Wakil Ketua Karang Taruna Sulut, Efendi Sondakh dan Wakil Sekretaris, Herman Mengko, Kadis Sosial Pemkot Bitung, Give Mose, Ketua DRPD Bitung, Aldo Nova Ratungalo serta Ketua PMKRI Kota Bitung, Fenny Tuange, selaku Ketua Panitia TKD. (alo)

Leave A Reply

Your email address will not be published.