DPC GMNI Bitung Rekrut Anggota Baru

Panitia dan calon anggota DPC GMNI Kota Bitung, usai menerima materi dari Ketua Umum melalui daring dan Alumni GMNI di Kota Bitung. Sabtu 24 Oktober 2020. (Ist)

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kota Bitung, menggelar Pekan Penerimaan Anggota Baru (PPAB) bertempat di ruangan workshop Norht Celebes Crearive Lab (NCCL) di Kelurahan Sagerat, Kecamatan Matuari Kota Bitung, Sabtu (24/10/2020).

Ketua PPAB DPC GMNI Kota Bitung, Christyan Samadi menyampaikan, kegiatan saat ini mengajak mahasiswa khususnya yang berada di Kota Bitung untuk bergabung dalam Keluarga Besar GMNI, menyerukan dan memperjuangkan hak-hak kaum Marhaen.

Baca Juga:
1 of 494

“Semangat Marhaenisme Sebagai Asas Perjuangan Nasional, merupakan tema dari pelaksanaan kegiatan yang dilakukan saat ini,” ujar Tian sapaan akrabnya.

Tian menambahkan, jiwa perjuangan dalam membela hak dan prinsip kemarhaen yang tertindas oleh kaum kapitalis, tetap bertumbuh serta bergening bersama calon anggota baru nanti,” terangnya.

Diketahui dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, sebagai pemateri dibawakan langsung oleh Ketua Umum DPP GMNI serta para Alumni GMNI Kota Bitung.(alo)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.