Digilas Mobil Truk, Balita Asal Girian Atas Tewas Mengenaskan

Kasat Lantas Polres Bitung, AKP Awaludin Puhi saat turun langsung di TKP. (Foto: Istimewa)

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalan Piere Tendean kompleks perempatan Girian, Kelurahan Girian Atas, Kecamatan Girian, kembali memakan korban.

Balita Asal Girian Atas Amora Panit berusia 1,2 Tahun, meregang nyawa digilas kendaraan jenis truk, Senin (1/2/2021) kemarin.

Kasat Lantas Polres Bitung, AKP Awaludin Puhi SIK, melalui keterangan pers menerangkan, korban sebelumnya bersama dengan kakanya Reyla Panit sedang diboncengi oleh ayahnya Aston Panit (34) warga Kelurahan Girian Atas, menggunakan kendaraan roda dua.

“Ayah korban yang saat itu mengendarai sepeda motor metik jenis Yamaha SoulGT dengan nomor polisi DB 2654 CV, datang dari arah berlawanan sebelah timur menuju barat dengan menumpangi korban,” tulisnya, Selasa (02/01/2021).

Ia melanjutkan, dari arah yang berlawan datang kendaraan truk berjenis Mitsubishi Fuso Nopol DN 9999 CY, yang dikemudikan oleh Denny W Alow (40) warga Desa Eteng, Kecamatan Masama Kabupaten Banggai, Sulteng.

“Korban yang saat itu, dibonceng oleh Ayahnya bersama dengan kaka korban yang duduk di belakang korban saat sedang mengendarai sepeda motor, dari kejauhan sudah mengambil posisi berlawanan disebalah kanan jalan,” katanya.

“Tak sampai dalam hitungan menit, sekitar pukul 15:00 Wita, tiba-tiba korban terjatuh dari kendaraan roda dua yang dikendarai oleh ayahnya dan terjatuh ke aspal tepat diposisi ban kiri depan mobil truk Mitsubishi Fuso yang dikendarai oleh Denny. Korban meninggal dunia dikarenakan kepala tergilas oleh ban mobil truk tersebut dan pecah,” terangnya.

“Saat ini oleh Satuan Lantas Polres Bitung, sedang mendalami kasus tersebut, dan pada waktu kejadian telah melakukan olah tempat kejadian perkara untuk pemeriksaan selanjutnya,” tukasnya. (alo)

Leave A Reply

Your email address will not be published.