Diduga Depresi, ABG Asal Bitung Timur Gantung Diri

(Ilustrasi)

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Seorang ABG berinisial JFP (19) warga Kelurahan Bitung Timur, Kecamatan Maesa, Kota Bitung, nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di dalam rumahnya.

KPU TOMOHON

Dari keterangan Polisi diduga korban tewas gantung diri karena depresi.

Informasi diperoleh menyebutkan Korban pertama kali ditemukan Ayahnya yakni Alvius Palauka sudah tidak bernyawa tergantung dibointu rumahnya dengan seutas tali nilon warna putih, Jumat, (6/11/ 2020) sekitar pukul 05:15 Wita,

BAWASLU TOMOHON

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Bitung, AKP Frelly Sumampouw, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, dan pada saat kejadian langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) bersama Tim Inafis Polres Bitung.

“Dugaan sementara korban dengan sengaja mengakhiri hidupnya (bunuh diri). Hasil pemeriksaan tidak ada tanda-tanda kekerasan dan diperkuat dengan tanda lain dalam tubuh korban, mengeluarkan sperma dan lidah korban agak keluar,” tulis Kasat Reskrim dalam rilis resmi yang dikeluarkan. Jumat (06/11/2020).

Frelly menambahkan, pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi, sehingga Tim Inafis Polres Bitung, hanya melakukan pemeriksaan seadanya (pemeriksaan luar).

“Motifnya diduga persoalan ekonomi. Korban merasa depresi karna tidak memiliki pekerjaan, sedangkan sang ayah dalam keadaan sakit,” tutupnya. (alo)

Leave A Reply

Your email address will not be published.