Borong Trophy di Muda Charaka DragWar, Owner Singkatuang Team: Berkat Kerja Sama Tim

Singkatuang JS Racing Team Borong Trophy di Kejuaraan Muda Charaka DragWar

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Singkatuang Team memborong trophy di seri pertama kejuaraan DragWar 2022 yang digelar di sirkuit Sagerat Kota Bitung tanggal 29 Maret hingga 2 April.

Kejuaraan memperebutkan trophy Ketua KNPI Sulut seri pertama ini dihelat oleh Muda Charaka DragWar.

Dengan meraih beberapa trophy yakni juara 1 kelas Sedan Berbagasi Modified Stock Max 1600cc, juara 2 kelas Bracket 12 detik dan Juara 4 kelas Sedan Berbagasi Modified Stock 1600cc, Singkatuang memberikan prestasi yang luar biasa karena bersaing dengan dragster hingga club-club otomotif di Sulawesi Utara (Sulut).

Dragster muda sekaligus owner Singkatuang Team Peter Sumendap menyampaikan, ini adalah prestasi yang membanggakan karena meraih juara di beberapa kelas yang berbeda.

“Hasil ini berkat kerja keras tim secara maksimal hingga boleh membawa pulang 3 trophy,”kata Peter.

Peter Sumendap yang biasa disapa Etoy ini mengatakan, pada kejuaraan tersebut Singkatuang Team memang mempunyai target membawa pulang trophy dan ini dapat dibuktikan berkat kerja keras tim.

“Untuk mencapai hasil terbaik, tentunya butuh perjuangan berat mengingat seluruh pembalap yang berlaga tentunya menginginkan hasil terbaik,”ucap putra Bupati Mitra James Sumendap ini.

Etoy menambahkan, pada kejuaraan otomotif seri kedua nanti yang akan dilaksanakan di Kota Tomohon, Singkatuang Team siap meramaikan dan memberikan yang terbaik.

“Pada seri kedua kejuaraan nanti yang akan digelar di Kota Tomohon, kami siap meramaikan event tersebut,”tutupnya.(ten)

Leave A Reply

Your email address will not be published.