Bangun Sektor Pendidikan, MM-HH Akan Wujudkan Program Belajar Efisien dan Berkualitas

Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung Nomor Urut 3
Maurits Mantiri dan Hengky Honandar. (ist)

BITUNG, (manadoyoday.co.id) – Pembangunan di Sektor Pendidikan menjadi salah satu prioritas pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 3, Maurits Mantiri-Hengky Honandar (MM-HH).

Sementara untuk implementasi program “Merdeka Belajar” Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Paslon yang diusung koalisi PDIP ini berkomitmen mewujudkan pendidikan dengan atmosfer proses pembelajaran yang nyaman.

“Jika kami MM-HH dikehendaki Tuhan Yang Maha Kuasa memimpin Kota Bitung di periode 2021-2026, konsep program “Merdeka Belajar” yang merupakan inisiatif Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, adalah menciptakan suasana belajar yang bahagia dengan suasana yang happy.

Baca Juga:
1 of 497

Tujuannya untuk membahagiakan para siswa, guru dan orang tua serta membahagiakan kita semua,” ujar Calon Wakil Walikota Hengky Honandar, saat menyampaikan sejumlah gagasan dalam membangun dunia pendidikan di Kota Bitung, pada debat publik yang diselenggarakan KPU Bitung, Sabtu akhir pekan lalu.

Hengky melanjutkan, salah satu bukti nyata kepedulian dari pasangan calon nomor 3, dengan pemasangan 1000 titik WiFi, yang telah terinstal di sejumlah tempat di Kota Bitung.

“Melalui visi dan misi, menjadikan Bitung sebagai Kota berbasis digital, kiranya upaya ini dapat mendongkrak pendidikan yang nyaman bagi siswa dan para tenaga pengajar bahkan sekolah,” ujar Hengky.

“Selain itu program lainnya MM-HH di bidang Pendidikan yaitu pemberian beasiswa untuk siswa yang kurang mampu dan berprestasi serta memberikan perhatian dalam rangka peningkatan kualitas sumber daya manusia,” tukasnya. (alo)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.