Akhir Tahun 2020, Pegiat Fotografer Bitung Hunting Foto Akbar “Karya Torang”

Caption : Sharing pengalaman antar sesama para fotografer se Kota Bitung, dalam kegiatan Marijo Bafoto yang digagas oleh Karya Torang di Cafe Daun Kopi. Rabu 30 Desember 2020. (Foto: Alfonds Wodi)

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Masa pandemi Covid-19 tidak serta merta menghalangi kreatifitas para pegiat fotografer se-Kota Bitung untuk terus berkarya di bidang seni fotografi.

KPU TOMOHON

Buktinya di penghujung Tahun 2020, komunitas fotografer se-Kota Bitung mengelar aksi dengan branding Karya Torang yang bertajuk “Marijo Bafoto”.

Kegiatan dilakukan di dua tempat berbeda yakni lokasi titik kumpul dan sharing pengalaman digelar di Daun Kopi Cafe dan lokasi pemotretan di Pusat Kota Bitung, Kecamatan Maesa, Rabu (30/12/2020).

Marco Lentey selaku founder Karya Torang menyampaikan, gagasan dalam melakukan kegiatan ini, merupakan silaturahmi antar sesama para pencinta foto dan para fotografer se Kota Bitung.

BAWASLU TOMOHON

“Sebagai ajang silaturahmi antar sesama fotografer ditegah pandemi covid-19, dan bagian dari membangun jejaring,” ujar MC kondang di Sulawesi Utara seraya berharap kegiatan yang dilakukan akan berkelanjutan dan menjadi agenda rutin setiap tahun.

Sementara itu, Micky Sambuaga salah satu partisipan dalam Hunting Akbar menyampaikan, giat tersebut merupakan kegiatan positif dalam pengembangan dan sharing pengalaman bagi sesama para penggiat fotografer.

“Acara ini merupakan bagian dari silaturahmi antar sesama para fotografer,” singkat founder dari Bipro Photo Cinema.

Diketahui Hunting Akbar ini, didukung oleh Daun Kopi Cafe serta beberapa komunitas foto seperti; Gifo, Bifo, Exposure, Shabua Fotografer dan T-Fob serta para penggiat fotografer di Kota Bitung.

Untuk melihat hasil foto dalam kegiatan ini dapat mengakses akun resmi Instagram Karya Torang @karyatorang. (alo)

Leave A Reply

Your email address will not be published.