Suami Kaget Lihat Video Istri Menikah Dengan Pria Lain di Media Sosial

Video pernikahan yang viral di media sosial (foto: Globaltimes)

MANADOTODAY.CO.ID – Seorang pria yang baru saja menikah di Daerah Otonomi Mongolia, China Utara, terkejut melihat sebuah video yang menunjukkan istrinya menikahi pria lain.

Pria malang itu kebetulan melihat video itu saat browsing di media sosial. Meskipun masih berpikiran positif dengan berpikir wanita dalam video itu adalah seseorang yang mungkin terlihat persis seperti istrinya, dia memutuskan untuk pergi ke kota tempat pernikahan itu dilangsungkan.

Setelah berbincang dengan warga sekitar, akhirnya ia menemukan keberadaan mempelai pria dalam video tersebut dan mengetahui bahwa keduanya telah menikah dengan wanita yang sama.

Marah, pria itu akhirnya melaporkan kasus itu ke pihak kepolisian yang langsung melakukan penyelidikan dan kemudian menangkap lima tersangka.

Dari kasus tersebut, polisi berhasil memecahkan 19 kasus penipuan pernikahan di dua kota di Mongolia dan di Provinsi Gansu. Polisi juga mengungkap para pelaku berhasil meraup uang sebesar kurang lebih Rp 4.3 miliar dari penipuan tersebut.

Kasus tersebut menjadi trending topic di Sina Weibo serta menarik simpati dari para netizen.

“Pria itu sebenarnya beruntung melihat video itu dan menemukan kebenaran, jika tidak, kebohongan wanita itu mungkin akan berdampak lebih besar pada hidupnya,” tulis salah satu pengguna Weibo.(*/ryan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.