Pernikahan Mendadak Heboh, Ibu Kaget Ternyata Calon Menantu Anak Kandungnya Sendiri

Pernikahan Mendadak Heboh, Ibu Kaget Ternyata Calon Menantu Anak Kandungnya Sendiri (foto: orientaldaily.com)

MANADOTODAY.CO.ID – Sebuah acara pernikahan tiba-tiba heboh ketika ibu dari pengantin pria mengetahui ternyata calon menantunya adalah anak perempuannya yang telah lama hilang.

Hal itu terjadi di Suzhou, Provinsi Jiangsu, China pada 31 Maret lalu.

Menurut Times Now News, selama prosesi pernikahan, ibu itu terus memperhatikan tanda lahir pada pengantin wanita yang mirip dengan yang ada di tangan putrinya yang lama hilang.

Penasaran, ibu tersebut kemudian bertanya kepada orangtua pengantin wanita apakah wanita itu telah diadopsi lebih dari 20 tahun yang lalu.

Keluarga pengantin wanita kaget dengan pertanyaan ibu tersebut karena hanya segelintir orang saja yang mengetahui hal itu. Tetapi kemudian mengungkapkan bahwa mereka sebenarnya telah menemukan seorang bayi perempuan (pengantin wanita) yang terlantar di pinggir jalan bertahun-tahun yang lalu. Sejak saat itu, mereka kemudian membesarkan anak yang hilang itu sebagai putri mereka sendiri.

Meski dengan penemuan yang menghebohkan tersebut, pernikahan itu tetap dilanjutkan karena pengantin pria juga ternyata adalah anak adopsi dari ibu tersebut.

“Ibu itu mengadopsi seorang anak laki-laki setelah kehilangan harapan menemukan putrinya yang hilang. Dia telah mencari putrinya selama bertahun-tahun tetapi tidak berhasil. Tidak akan ada masalah dalam pernikahan tersebut karena pasangan tersebut bukan saudara kandung,”ujar salah satu anggota keluarga dikutip dari Oriental Daily.(*/ryan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.