Kenalkan Nyandoro, Manusia Paling ‘Subur’ di Dunia Miliki 151 Anak dan 16 Isteri

Manusia Paling ‘Subur’ di Dunia, Miliki 151 Anak dan 16 Isteri (foto: Ist)

MANADOTODAY.CO.ID – Misheck Nyandoro asal Zimbabwe bisa jadi manusia paling subur di dunia dikarenakan dia memiliki 151 anak dan 16 isteri.

Pria 66 tahun tersebut mengatakan, setiap malam dirinya telah merancang jadwal agar seluruh isterinya setidaknya empat dari mereka dapat ‘terpuaskan’.

“Saya pergi ke kamar tidur sesuai jadwal. Saya kemudian memuaskan istri saya dan pindah ke kamar sebelah,” katanya dikutip dari The Herald, Rabu (12/5/2021).

“Ini adalah pekerjaan saya. Saya tidak punya pekerjaan lain. Saya mengubah perilaku saya di kamar tidur agar sesuai dengan usia masing-masing istri saya. Yang saya lakukan kepada isteri muda tidak saya lakukan kepada yang lebih tua,”tuturnya.

Ia mengklaim, dengan cara hidupnya yang seperti itu semua istrinya sangat bahagia dengan kehidupan mereka.

“Saya berencana mencari isteri ke-17. Target saya hingga 100 istri dan bahkan mungkin 1.000 anak,”ungkapnya.

Pensiunan veteran perang itu mengaku juga tidak memiliki pekerjaan karena satu-satunya pekerjaannya adalah ‘memuaskan’ istri-istrinya.

“Yang saya lakukan di sini adalah menyelesaikan proyek saya. Sebuah proyek poligami yang saya mulai pada tahun 1983 dan tidak akan berhenti sampai kematian membawa saya pergi,” katanya.

Dengan 150 anak, ia bahkan menyebut tidak merasakan beban secara ekonomi. Hal itu karena anak-anaknya yang mencari uang untuk menghidupi keluarga besarnya.

“Anak-anak saya memanjakan saya. Saya terus-menerus menerima hadiah dan uang tunai dari mereka dan putra tiri saya. Setiap istri saya memasak untuk saya setiap hari, tetapi aturannya adalah saya hanya makan makanan lezat, apa pun yang saya rasa di bawah standar akan dibuang,”tukasnya.(ryan/*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.