Vaksin Buat Wanita Ini Dapat Hadiah Uang Rp14,2 M !

Joanne Zhu (foto: Ist)

MANADOTODAY.CO.ID – Seorang wanita Australia mendapat hadiah uang $1 juta atau sekira Rp14,2 miliar hanya karena dia memberi diri untuk divaksin Covid-19.

Pemerintah Australia menyelenggarakan undian berhadiah bagi jutaan warganya yang mau divaksin. Undian dengan hadiah utama satu juta dolar ditawarkan kepada setiap orang Australia yang mau menyingsingkan lengan baju mereka.

Joanne Zhu dinobatkan sebagai pemenang hadiah utama dan dia diberi cek besar untuk memamerkan hadiahnya yang luar biasa.

Undian itu diselenggarakan oleh sekelompok dermawan dan perusahaan dalam upaya untuk mengajak lebih banyak orang Australia untuk divaksinasi.

Lucunya, Zhu hampir melewatkan panggilan telepon yang memberitahu bahwa dia memenangi hadiah utama karena sedang sibuk bekerja.

“Lalu saya menelepon mereka kembali dan operatornya bilang: “Oh, Anda memenangkan satu juta dolar! Anda satu-satunya di Australia’,” katanya dikutip dari Channel 9, Senin (8/11/2021).

Zhu juga mengungkapkan apa yang dia rencanakan dengan uang tersebut.

“Saya ingin meliburkan keluarga saya dengan penerbangan kelas satu dan menempatkan mereka di hotel bintang lima untuk Tahun Baru Imlek jika perbatasan telah dibuka. Selanjutnya saya akan membeli hadiah untuk keluarga saya dan menginvestasikan sisa uang saya sehingga saya dapat menghasilkan lebih banyak uang di masa depan dan untuk membantu orang jika mereka membutuhkan bantuan,”tambahnya.

Selain hadiah uang tunai $1 juta, penggagas undian, Million Dollar Vax, juga membagikan 100 kartu hadiah yang diisi dengan uang belanja $1.000 atau sekira Rp14,2 juta.(*/ryan)