Cemburu, Wanita Racuni Mantan Pacar dan Calon Istrinya Tiga Hari Sebelum Menikah

Penampakan dus yang berisi cokelat beracun serta gelas (foto: NewsFlash)

MANADOTODAY.CO.ID – Seorang wanita yang cemburu buta ditangkap pihak kepolisiam karena meracuni mantan pacar dan tunangan barunya dengan sekotak coklat beberapa hari sebelum mereka menikah.

Dione Quirino (35) dan Amanda Cassia Lopes (27) menerima kiriman cokelat di rumahnya di Jaiba di negara bagian Minas Gerais, Brasil, pada Kamis 23 September menjelang pernikahan mereka pada akhir pekan.

Pasangan itu menganggap cokelat tersebut hanyalah hadiah awal pernikahan sebelum menemukan bahwa mereka telah menelan racun.

Menurut situs berita G1, total lima orang (calon pengantin, dua orang dewasa dan satu anak berusia dua tahun) telah dirawat di rumah sakit setelah memakan cokelat beracun tersebut.

Seorang wanita yang namanya tidak diungkapkan, ditangkap sehari setelah insiden keracunan tersebut terjadi. Dia kemudian diidentifikasi oleh polisi sebagai mantan pacar calon pengantin pria.

Polisi mengatakan, seorang sopir taksi menyerahkan hadiah berupa cokelat dan beberapa gelas yang ditujukan kepada pengantin wanita.

Percaya itu adalah hadiah pernikahan, keluarga itu menyantap cokelat tersebut dan tidak lupa memberinya kepada anjing kesayangan mereka.

Anjing yang pertama jatuh sakit, menurut laporan, dan kemudian meninggal karena racun yang jenisnya belum teridentifikasi, sementara lima orang dibawa ke rumah sakit setelah mengalami sakit parah.

Setelah meminta keterangan dari para korban dan anggota keluarga lainnya, polisi mengidentifikasi mantan pasangan pengantin pria sebagai tersangka utama.

Menurut pernyataan mereka, wanita itu tidak pernah bisa menerima akhir hubungannya, atau mantannya telah menemukan kebahagiaan dengan orang lain.

Sementara pihak kepolisian mengatakan, pihak berwenang sedang meninjau banyak informasi termasuk rekaman CCTV dan rekaman video telepon, dan sedang melakukan analisis cokelat, sampel tinja korban dan isi saluran pencernaan anjing yang mati untuk menentukan penyebab kematiannya.

Terduga wanita juga telah ditangkap oleh polisi pada hari Jumat 24 September di kediamannya.(*/ryan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.