Warga Tontemboan di Tomohon untuk JGE-VB

Nilai Miliki Program Realistis

JGE-VB, Tomohon, Tontemboan
Warga Tontemboan mengutus dan mendoakan Jilly Gabriella Eman SE MM untuk bertarung di Pilkada 9 Desember 2020

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Dukungan terhadap Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon Jilly Gabriella Eman SE MM-Virgie Baker SS MSi (JGE-VB) terus bertambah. Kali ini datang dari warga yang tergabung dalam Rukun Tontemboan yang ada di Kota Tomohon.

KPU TOMOHON
BAWASLU TOMOHON

Warga asal Tontemboan mulai dari Sonder, Kawangkoan, Tompaso, Langowan dan Minahasa Selatan yang tergabung dalam Tou Tontemboan Ang Toumu’ung ini menilai JGE-VB memiliki visi dan misi yang sangat cocok untuk Kota Tomohon dengan program-program yang realistis dan sesuai kondisi daerah.JGE-VB, Tontemboan, Tomohon

‘’Selain memiliki program jelas, JGE-VB adalah figur berasal dari kaum milenial yang cerdas dan mau melayani dengan tulus untuk Kota Tomohon. Tomohon kami yakini akan semakin maju dan sejahtera jika dipimpin oleh JGE-VB,’’ tegas Eddy Rompas, Sekretaris Tou Tontemboan Ang Toumu’ung kepada wartawan.

Warga yang tergabung dalam rukun tersebut berasal dari latar belakang yang berbeda-beda. Ada ASN, pengusaha, akademisi maupun pekerja lainnya. (ark)

Leave A Reply

Your email address will not be published.