Wali Kota Tomohon Serahkan SK kepada 20 CPNS

Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk, SK CPNS
Wali Kota Caroll Joram Azarias Senduk SH menyerahkan SK CPNS

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH Senin (9/5/2022) menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada 20 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon.

SK diserahkan pada Apel Perdana pascalibur Idul Fitri bertempat di Stadion Babe Palar Kelurahan Walian Kecamatan Tomohon Selatan.

Dalam sambutannya, wali kota meminta kepada segenap jajaran Pemkot Tomohon baik Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun tenaga kontrak, melalui semangat otonomi daerah untuk mewujudkan kerja produktif dan berahlak.

Kepada ASN kata Senduk, harus memiliki kemampuan dan kualitas yang mumpuni baik dari segi knowledge, skill serta atitude.

”Kepada yang baru menerima SK, hendaknya menunjukkan karakter ASN yang beretika dan memiliki etos kerja yang tinggi. Tunjukkan loyalitas, jujur dalam melayani masyarakat, melaksanakan kebijakan pemerintah, disiplin dan berintegritas,” kata wali kota.

Turut mendampingi wali kota, Wakil Wali Kota Wenny Lumentut SE, Sekretaris Kota Edwin Roring SE ME. Hadir juga Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tomohon Ny drg Jeand’arc Senduk-Karundeng, para pejabat di lingkup Pemkot Tomohon, para ASN serta tenaga kontrak. (ark)

Leave A Reply

Your email address will not be published.