Wali Kota Tomohon Serahkan SK 243 PNS

Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA menyerahkan SK  PNS
Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA menyerahkan SK PNS

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA Selasa (11/8/2020) menyerahkan Surat Keputusan (SK) serta Mengambil Sumpah/Janji 243 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Pemkot Tomohon dilaksanakan di Taman Wisata Alam Kelurahan Talete Satu Tomohon Tengah.

PNS yang menerima SK terdiri dari 59 orang Golongan II dan 184 orang Golongan III yang direkruit tahun 2019 lalu.

Penyerahan SK itu sendiri tidak dilaksanakan di satu lokasi tapi di 5 lokasi berbeda dengan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19. Di lokasi Taman Wisata Alam, yang menerima SK 4 orang dilaksanakan secara simbolis dan 24 PNS yang diambil sumpah dan janji.

Baca Juga:
1 of 3.034

Dalam sambutannya, wali kota berharap agar mereka yang baru menerima SK dan diangkat sumpah san janji supaya mempertahankan nilai positif melalui sikap dan perilaku sebagai seorang PNS yang professional, jujur, berdedikasi, disiplin dan berintegritas.

Para PNS mengangkat sumpah dan janji
Para PNS mengangkat sumpah dan janji

‘’Melalui sumpah dan janji saudara-daudara, itu menunjukkan kesanggupan terhadap negara dan juga pengakuan iman kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk menjalankan tugas dan fungsinya sebagai aparatur sipil Negara,’’ kata wali kota.

Wali Kota berpesan agar para PNS yang baru diambil sumpah dan janji untuk membangun dan menjaga citra positif PNS dengan bekerja sebaik-baiknya.

‘’Saudara-saudara adalah calon pemimpin atau pejabat di masa yang akan datang. Oleh karena itu, kredibilitas harus ditunjukkan selama bekerja sehingga memperluas peluang saudara untuk meningkatkan karir ke jenjang selanjutnya, menjadi pejabat atau pimpinan instansi dengan kompetensi dan profesionalisme yang baik,’’ tukas Eman. (ark)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.