Wali Kota Tomohon Paparkan Hasil Pencapaian Target Pembangunan di Rakorev

Rakorev, Sulawesi Utara, caroll Joram azarias Senduk, Olly Dondokambey
Gubernur dan kepala daerah se-Sulawesi Utara dalam Rakorev

MANADO, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH Rabu (16/11/2022) memaparkan hasil pencapaian target pembangunan dalam Rapat Koordinasi dan Evaluasi Hasil Pembangunan Sampai Triwulan III tahun 2022 di Grand Kawanua Convention Center Manado.

Dalam Rakorev Pembangunan yang dibyka Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, wali kota dengan gamblang memaparkan pencapaian hingga triwulan III tahun 2022.

Rakorev Hasil Pembangunan Sampai Triwulan III Tahun 2022 Kabupaten/Kota Se- Provinsi Sulawesi Utara bertujuan untuk meningkatkan peran gubernur, bupati/wali kota dalam mendukung pencapaian sasaran prioritas pembangunan provinsi yang telah ditetapkan dalam Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD), meningkatkan koordinasi antara pemerintah kabupaten/kota dengan pemerintah provinsi dalam upaya pencapaian pembangunan provinsi dan nasional, serta mengevaluasi capaian target pembangunan kabupaten/kota tahun 2022.

‘’Kami telah menyampaikan hasil capaian pembangunan di Kota Tomohon hingga triwulan ketiga,’’ kata wali kota usai memaparkan hasil capaian Kota Tomohon.

Selain Wali Kota Tomohon, bupati dan wali kota se-Sulawesi Utara juga memaparkan hasil capaian pembangunan hingga triwulan ketiga di daerahnya masing-masing.

Kegiatan dihadiri oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven Kandouw, Forkopimda Sulawesi Utara, Kepala Instansi/Lembaga Vertikal dan daerah, Jajaran Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan Kepala Bapelitbangda Kabupaten/Kota Se- Sulawesi Utara. (ark)

Leave A Reply

Your email address will not be published.