Advertisement

Wali Kota Tomohon Ibadah Paskah di Kakaskasen Pniel, Wawali di Gereja Trinitas Paslaten

Advertisement

paskah, caroll joram azarias senduk, wenny lumentut, tomohon
Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon saat menghadiri Ibadah Paskah

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH bersama keluarga Minggu (4/4/2021) beribadah Paskah di GMIM Kakaskasen Pniel. Sementara Wakil Wali Kota (Wawali) Wenny Lumentut SE bersama keluarga di Gereja Katolik Trinitas Paslaten.

Ibadah di GMIM Kakaskasen Pniel Wilayah Kakaskasen dipimpin Pdt Royke Kaunang MTh, Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM Kakaskasen Pniel sementara perayaan Ekaristy di Gerej Katolik Trinitas Paslaten Paroki Hati Kudus Yesus dipimpin Pastor Jerry Torebelas Pr.

Dalam sambutannya, Wali Kota Caroll Joram Azarias Senduk SH atas nama pemerintah Kota Tomohon dan probadi mengucapkan Selamat paskah bagi yang merayakan.

‘’Semoga melalui perayaan Paskah ini membeirkan arti yang dalam bagi kita semua dalam mengaktualisasikan arti kebangkitan Yesus Kristus. Saatnya kita merenungkan kasih dan kuasa ALLAH bagi manusia yang telah ditebus dan diselamatkan dari dosa melalui pengorbanan Yesus Kristus di kayu salib,’’ katanya seraya terus mengingatkan masyarakat Tomohon agar tetap melaksanakan protokol kesehatan setiap beraktivitas dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir dan tidak membuat kerumunan.

Sementara Wakil wali Kota Wenny Lumentut SE dalam sambutannya terus mengingatkan masyarakat untuk menjauhi perbuatan-perbuatan tercela seperti sampah masyarakat, antaranya perjudian.

‘’Kota Tomohon sebagai Kota Religius sangat tidak layak ada yang namanya perjudian. Masyarakat dan pihak terkait harus menolak dengan tegas perjudian di Kota Tomohon,’’ tegas Lumentut. (ark)

Leave A Reply

Your email address will not be published.