Wali Kota Tomohon Harap Masyarakat Satukan Tekad Amankan Pilkada Serentak 2020

Gandeng Forkopimda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Elemen Masyarakat Amankan Pilkada 9 Desember

Tomohon, Jimmy Feidie Eman, Pilkada Serentak
Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA dalam Rakor Pengamanan Pilkada Serentak

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA berharap seluruh masyarakat Kota Tomohon untuk menyatukan tekad mengamankan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 9 Desember 2020 untuk memiliki Calon Gubernur dan Wakil Gubernur serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota.

Hal itu dikatakan wali kota saat memimpin Rapat Koordinasi Pengamanan Pemilihan Kepala Daerah yang dilaksanakan di Homestay Walian Satu Tomohon Selatan Selasa (27/10/2020) dengan pelaksana Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol).

Baca Juga:
1 of 3.021

‘’Menyikapi berbagai gangguan keamanan dan mengantisipasi berbagai ancaman terhadap penyelenggaraan Pilkada Serentak tahun 2020 di Kota Tomohon, Pemkot Tomohon all out. Tentunya dukungan masyarakat juga sangat diperlukan. Perlu ada sinergitas antara pemerintah dan dan masyarakat untuk membuat daerah aman dan nyaman,’’ kata wali kota didampingi Sekretaris Kota Ir Harold V Lolowang MSc MTh serya meminta masyarakat terus memperhatikan Protokol Kesehatan Covid-19 dalam beraktivitas.

Tomohon, Jimmy Feidie Eman, Pilkada Serentak
Peserta Rakor Pengamanan Pilkada Serentak

Kepala Badan Kesbangpol Kota Tomohon Ronni Lumowa SSos MSi dalam laporannya mengungkapkan, langkah yang diambil untuk mengantisipasi kerawanan keamanan, pihaknya bekerja sama dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), tokoh agama, tokoh masyarakat dan semua elemen masyarakat.

Hadir dalam Rapat Kordinasi, Ketua Pengadilan Negeri Tondano ST Iko Sudjatmiko MH, Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot SIK MH, Plh Kajari Tomohon Andi Usama Harun, SH MH, Kasi Intel Dandim 1302/Minahasa Kapten Inf Donny Lumenta mewakili Dandim, Kasat Pol PP Tomohon Syske Wongkar SPd. (ark)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.