Wali Kota Tomohon Divaksin Sinovac Kedua

Jimmy feidie eman, vaksin sinovac, tomohon
Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA divaksin untuk kedua kalinya

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA Jumat (29/1/2021) kembali divaksinasi Sinovac untuk kedua kalinya di kompleks Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Anugerah setelah yang pertama dilaksanakan Jumat (15/1/2021) lalu.

Usai divaksinasi, wali kota mengatakan, vaksinasi sangat penting untuk kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini dan meminta masyarakat untuk menyukseskan vaksinasi ini.

”Saat tiba giliran untuk divaksin, silahkan menuju ke rumah sakit, puskesmas atau klinik pelaksana vaksinasi. Karena kalau ada yang takut atau tak mau disuntik akan merugikan diri sendiri maupun orang lain. Ini tentunya berlaku bagi mereka yang memenuhi syarat,” ujar wali kota.

Selain wali kota Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot SIK MH juga turut divaksin kedua. Bersama kedua pejabat tersebut divaksin juga Asisten Administrasi Umum Sekretaris Kota Tomohon Drs Octavianus DS Mandagi dan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) Kota Tomohon Drs Gerardus E Mogi.

”Meski telah disuntik vaksin untuk Covid-19 namun dalam betaktivitas harus tetap menerapkan protokol kesehatan,” tukas wali kota.

Hadir pada kegiatan tersebut Kepala Dinas Kesehatan Kota Tomohon dr Deesje Liuw MBiomed dan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Anugerah dr Simon Pati SH MARS. (ark)

Leave A Reply

Your email address will not be published.