Wali Kota Tomohon Ajak ASN dan Nakon Kompak Laksanakan Tupoksi

BPKPD Gelar Rakorev

Tomohon, Jimmy Feidie Eman, Gerardus Mogi, Tupoksi
Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA saat membuka kegiatan

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Kontrak (Nakon) dalam melaksanakan Tugas Pokok dan Fungsin(Tupoksi) demi Tomohon semakin baik.

Hal itu dikatakan wali kota saat membuka Rapat Koordinasi dan Evaluasi (Rakorev) ·Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) Kota Tomohon di Grand Linow Tomohon, Senin (19/10/2020).

Menurut Eman, prestasi yang diperoleh oleh Pemerintah Kota Tomohon termasuk di bidang keuangan merupakan bagian dari upaya, kerja keras dari seluruh ASN dan Nakon di Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah serta seluruh jajaran Pemkot Tomohon.

Baca Juga:
1 of 3.036
Tomohon, Jimmy Feidie Eman, Gerradus Mogi, Tupoksi
Para peserta Rakorev

”Ini patut diapresiasi. Mari kita terus menjalin kerja sama dan selalu kompak dalam menjalankan tugas agar memberikan hasil terbaik,” tandas Eman.

Sementara Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Tomohon Drs Gerardus Mogi terus memicu semangat para ASN dan Nakon yang berhubungan dengan keuangan.

”Terus semangat, jangan kendor. Tetap jaga persatuan dan selalu kompak dalam melaksanakan tugas agar bisa diselesaikan dan memberikan hasil yang maksimal,” tukas Mogi. (ark)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.