Wali Kota Apresiasi Atlet Tomohon yang Ikut di Porprov XI Bolmong

Tomohon, Porprov, Caroll Joram Azarias Senduk
Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH menerima Piagam penghargaan di penutupan Porprov XI Bolmong

BOLMONG, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH mengapresiasi para atlet yang berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara XI yang dilaksanakan di Bolaang Mongondow (Bolmong).

Apa yang dicapai oleh para atlet merupakan upaya dan kerja keras selama ini dan tentunya dukungan semua pihak. Apresiasi disampaikan wali kota usai menghadiri acara penutupan Poprov XI Senin (21/11/2022)

di Lapangan Kantor Bupati Bolaang Mongondow oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Drs Steven OE Kandouw juga sebagai Ketua Umum KONI Sulawesi Utara.

Dalam Porprov XI Sulawesi Utara 2022 ini, Kontingen Kota Tomohon membawa pulang 26 medali emas, 29 medali perak dan 42 medali perunggu. Dari segi perolehan medali, bertambah dari Porprov X di Bitung yang hanya memperoleh 19 medali emas 26 medali perak dan 23 medali perunggu dan dalam klasemen akhir berada di urutan ke-4.

Namun untuk Porprov XI di Bolmong, meski memperoleh medali lebih banyak, namun dari segi peringkat, Kota Tomohon turun dan hanya bertengger di urutan ke-6.

‘’Atas nama Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon menyampaikan selamat atas apa yang telah diraih para atlet Kota Tomohon dalam Porprov di tahun ini,’’ kata wali kota.

Ucapan terima kasih yang sebesar besarnya tentu kepada para semua atlet dari Kota Tomohon baik yang mendapat medali ataupun yang belum mendapat medali juga kepada pelatih juga official.

‘’Ada bonus yang akan diberikan kepada para peraih medali dalam keikutsertaan Porprov ini,’’ kata Senduk. (ark)

Leave A Reply

Your email address will not be published.