Wakil Bupati Lantik 20 Pejabat di Lingkup Pemkab Minahasa

Robby Dondokambey, pelantikan pejabat, Minahasa
Wakil Bupati MInahada Dr (HC) Robby Dondokambey SSi melantik pejabat eselon III dan IV di lingkup Pemkab Minahasa

MINAHASA, (manadotoday.co.id)—Wakil Bupati Minahasa Dr (HC) Robby Dondokambey SSi Senin (28/11/2022) melantik 3 pejabat eselon III dan 11 pejabat eselon (IV di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa.

Pelantikan yang dilaksanakan di Ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa tersebut disaksikan Sekretaris Daerah Kabupaten MInahaa Frits Muntu SSos, Asisten lll Dr Vicky Tanor, Kaban BKPSDM Drs Moudy Pangerapan, Staf Ahli Bupati Teddy Sumual dan sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Minahasa.

Minahasa, Robby Dondokambey, pelantikan pejabat
Pejabat eselon III dan IV Minahasa yang dilantik

Dari 20 pejabat yang dilantik, antaranya Pdt Giovany Rorora MTh yang menjabat Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) dan Meita Kalesaran sebagai Kepala Bagian Perekonomian Sekretariat Daerah Kabupaten Minahasa.

Wakil bupati meminta agar para pejabat yang dilantik mampu mengemban amanah dan bekerja sesuai tugas pokok dan fungsi dalam melayani masyarakat.
‘’Jaga dan pertahankan integritas, loyalitas, disiplin dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab. Bersifat sensitif dan responsif terhadap tantangan serta permasalahan baru yang timbul baik di dalam maupun di luar organisasi,’’ katanya. (ark)

Leave A Reply

Your email address will not be published.