Wagub Kandouw Wakili Gubernur Olly Hadiri Rakernas APPSI 2022 di Bali

 Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Steven O.E. Kandouw, Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia, APPSI,
Wakil Gubernur Steven O.E. Kandouw, didampingi sejumlah pejabat Pemprov Sulut, ketika mengikuti Rakernas APPSI Tahun 2022 di Bali.

BALI, (manadotoday.co.id) – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven O.E. Kandouw, wakili Gubernur Olly Dondokambey, menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) Tahun 2022 di Hotel Discovery Kartika Plaza, Bali, Selasa (10/5/2022).

Rakernas dibuka oleh Wakil Presiden Republik Indonesia (Wapres RI), Ma’ruf Amin.

Rapat kerja ini dijadwalkan berlangsung selama tiga hari, mulai 9-11 Mei 2022 yang tujuannya untuk menyusun program tahun 2022.

Dalam pertemuan ini akan dibahas beberapa hal utama, yakni kebijakan ASN (aparatur sipil negara), pemekaran daerah, kemudian beberapa hal terkait pengelolaan energi dan sumber daya mineral.

“Mewakili bapak Gubernur, saya menghadiri Rapat Kerja Nasional Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia yang dilaksanakan di Provinsi Bali. Maksud dan tujuan kegiatan ini ialah untuk mewujudkan pemerintah yang bersih, efektif, percaya diri, kreatif, bertanggung jawab dan berkomitmen untuk membangun yang sama dan tajam tentang bagaimana seharusnya pemerintah Provinsi dikelola dan bagaimana seharusnya potensi daerah yang menyebar diseluruh Provinsi di Indonesia diarahkan untuk kemajuan dan kejayaan bangsa,” ujar Kandouw. (ton)

Leave A Reply

Your email address will not be published.