Wagub Kandouw Ibadah Minggu Bersama Jemaat Gereja Alkitab Anugerah Jayapura

Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Steven O.E. Kandouw, warga kawanua, Gereja Alkitab Anugerah, PON XX Papua,
Wakil Gubernur Sulut Steven O.E. Kandouw, kerika mengikuti ibadah bersama warga kawanua Jemaat Gereja Alkitab Anugerah di Hotel Suni Abepura, Kota Jayapura. (foto:ist)

PAPUA, (manadotoday.co.id) – Wakik Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven O.E. Kandouw, mengikuti ibadah bersama warga kawanua Jemaat Gereja Alkitab Anugerah di Hotel Suni Abepura, Kota Jayapura, Minggu (10/10/2021).

Kandouw ketika memberikan sambutan, mengungkapkan rasa syukur karena sampai saat ini masih dapat beribadah bersama.

“Ini berkat yang luar biasa, karena bisa diberi kesempatan untuk dapat beribadah dimana saja baik di Sulut, Papua, dimana saja,” ungkapnya.

“Sangat senang sekali beribadah di Gereja Anugerah ini, dengan harapan semoga gereja ini tambah besar, bukan hanya gedungnya tapi juga pelayanannya, begitu juga bukan hanya nominalnya tapi nilai interinsiknya,” lanjutnya.

“Kandouw mengatakan, gereja merupakan sumber cinta kasih, damai sejahtera dan inspirasi termasuk kalangan anak muda gereja.

“Gereja dapat menjadi sumber inspirasi anak-anak muda untuk terus kerja keras dan jangan loyo,” harapnya.

Kandouw pun menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakan Sulut, terlebih para kontingen Sulut yang mengikuti PON saat ini.

“Terimakasih atas kontribusi dari teman-teman yang ada di sini dalam membantu mendukung Sulut,” tutupnya.

Ibadah dipimpina Wakil Ketua Sinode Gereja Alkitab Anugerah Pdt. Hence Mandolang.

Hadir pula dalam ibadah tersebut, Asisten 1 Pemprov Sulut Denny Mangala, Kadis Perkebunan Jeitje Roring, Kepala Biro Pemerintahan Jemmy Kumendong, dan tim ofisial Sulut di PON XX Papua. (ton)

Leave A Reply

Your email address will not be published.