Wabup Minahasa Dukung Penuh Keberadaan IWO

IWO, Minahasa, Robby Dondokambey
Audiensi Panitia pelantikan IWO se-Sulut dan Pengurus IWO Minahasa dengan Wakil Bupati Minahasa Dr (HC) Robby Dondokambey SSi

MINAHASA, (manadotoday.co.id)—Keberadaan Ikatan Wartawan Online (IWO) di Sulawesi Utara termasuk Kabupaten Minahasa dan kabupaten-kota lainnya mendapat apresiasi serta dukungan penuh dari Wakil Bupati Minahasa Dr (HC) Robby Dondokambey SSi.

Ini terlihat dari audiensi pimpinan IWO Minahasa serta panitia pelantikan IWO Sulawesi Utara dan sejumlah kabupaten-kota dengan Dondokambey di rumah dinasnya Selasa (20/9/2022).

Dalam pertemuan tersebut, Wakil Bupati Minahasa menyatakan dukungan sepenuhnya baik dari pemerintah maupun keluarga.

‘’Atas nama pribadi, keluarga dan sebagai Wakil Bupati MInahasa saya sangat respek dengan rencana teman-teman IWO Minahasa. Sebagai mitra dan tentunya sangat berterimakasih atas sinergitas yang sudah terjalin selama ini,’’ ujar Dondokambey yang juga Ketua Komisi P/KB GMIM Petra Sawangan dan Ketua P/KB Wilayah Kembes ini.

Dondokambey berharap rencana yang sudah tersusun oleh panitia termasuk pengurus IWO Minahasa dalam agenda pelantikan berjalan lancar.

‘’Sukses tidkanya kegiatan ada di tangan panitia dan tentunya dukungan semua pihak. Harus dipersiapkan sebaik-baiknya, karena, Ketua Umum IWO akan dating langsung melantik pengurus yang ada di Sulawesi Utara,’’ katanya.

Dalam pemaparannya, Ketua Panitia pelantikan Youdy Mamuaja mengatakan waktu pelantikan adalah awal Oktober 2022. Maksud kedatangan kami ini untuk melaporkan agenda pelantikan, di mana Minahasa menjadi tuan rumah pelantikan  seluruh DPD IWO yang ada di kabupaten dan kota se-Sulawesi Utara dan DPW Provinsi Sulawesi Utara,’’ kata Mamuaja seraya meminta dukungan dari Pemerintah Kabupaten Minahasa.

Hadir dalam audiensi tersebut, Sekretaris Panitia Ryan Tinggogoy, Ketua IWO Minahasa Stedy W Pude, Sekretaris Frangky Ngantung, Wakil Ketua Terry Lumentut, Bendahara Yunita Rotikan dan coordinator Bidang Frits Mentu. (ark)

Leave A Reply

Your email address will not be published.