Vonny Pangemanan Pimpin Pengelolaan Michi no Eki Pakewa Tomohon

Tomohon, Jepang, JICA, Vonny Pangemanan
Vonny Pangemanan dilantik sebagai Direktur Michi no Eki Pakewa oleh Wali Kota Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Stasiun Jalan (Michi no Eki) Kota Tomohon yang diberi nama Pakewa Senin (30/1/2023) resmi memiliki pengelola yang dilantik Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH.

Vonny Pangemanan dipercayakan sebagai Direktur. Ir Ervinz DH Liuw MSi dipercayakan sebagai manajer. Liuw sendiri adalah sosok yang banyak terlibat dalam kerja sama Michi no Eki antara Kota Tomohon dengan Kota Minamiboso melalui Japan International Cooperation Agency.

Kepengurusan dilengkapi dengan sekretariat dan sumber daya manusia yang dipercayalan kpada Grace Nelwan, Divisi Keuangan dan Azset Yelliy Lenda MOngsong STP, Divisi Produksi dan Pengembangan Ir Vonny Pontoh MBA dan Dra Jakoba Roeroe MSi, Divisi Divisi Pemasaran dan Promosi Marianne Syanel Senduk dan Gayatrix Worang, Divisi Informasi dan Kerja Sama  Novi AH Politon SE serta  Divisi Hukum dan Humas  Judie J Turambi SH.

Michi no Eki adalah tempat istirahat dengan beragam fasilitas, pusat informasi di dalamnya fungsi mitigasi bencana, kemitraan, perdagangan, pengembangan pariwisata, tempat pemasaran hasil pertanian dan lain sebagainya dengan melibatkan peran serta masyarakat lokal.

‘’Michi no Eki atas Stasiun Jalan ini dibangun untuk menggerakkan perekonomian, dalam hal ini para petani dengan produk – produk yang akan di jual di tempat ini adalah produk organik seperti sayur dan lain-lain. Juga sebagai lokais sumber informasi,’’ kata wali kota.

Wali kota berharap, pengelola yang dilantik bisa memanfaatkabn Michi no Eki Pakewa secara efektif, efisien dan berkelanjutan. (ark)

Leave A Reply

Your email address will not be published.