VB: Pentas Seni dan Budaya Virtual, Solusi Gairahkan Pariwisata di Pandemi Covid-19

JGE-VB, Tomohon, KPU
Jilly Gabriella Eman SE MM dan Virgie Baker SS MSi

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Jika dipercayakan masyarakat untuk memimpin Tomohon, pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon Jilly Gabriella Eman SE MM-Virgie Baker SS MSI telah memiliki program untuk menggairahkan pariwisata di tengah Pandemi Covid-19.

Apa itu? Dalam meningkatkan system digitalisasi dan meningkatkan pariwisata karena masih terbatas mendatangi langsung objek wisata dan pertunjukan budaya, JGE-VB memiliki program pentas seni dan budaya secara virtual.

Baca Juga:
1 of 3.050

‘’Ini menjadi salah satu solusi kami di tengah Pandemi Covid-19 Hal dalam menggairahkan dunia pariwisata,’’ kata Virgie Baker SS MSi saat debat antar calon wakil wali kota yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tomohon Sabtu (21/11/2020) di Auditorium Bukit Inspirasi (ABI) Tomohon.

JGE-VB juga mempersiapkan insentif bagi kelompok kesenian dan budaya yang nantinya juga menggelar pertunjukan dalam menunjang Tomohon International Flower Festival (TIFF) yang sudah menjadi agenda nasional. Peningkatan sarana dan prasarana penunjang pariwisata seperti transportasi umum, hotel dan restoran juga mendapat perhatian seriius JGE-VB.

‘’Menjadikan Tomohon sebagai Kota Pariwisata Dunia memang harus banyak inovasi dan terobosan. Meski masih di tengah Pandemi Covid-19, harus ada l;angkah-langkah strategis yang dilakukan untuk memajukan daerah di dunia pariwisata mauun ekonomi dan pembangunan yang berkelanjutan,’’ tukas JGE dan VB kepada wartawan usai debat. (ark)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.