Utus 303 Atlet untuk 26 Cabor di Porprov XI, Tomohon Target Peringkat Ketiga

Porprov, Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk, Sulut
Wali Kota bersama pengurus KONI dan kontingen Tomohon yang akan berlaga di Porprov XI Bolaang Mongondow

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon caroll Jorram Azarias Srnduk SH Sabtu (12/11/2022) melepas kontingen Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI Sulawesi Utara (Sulut) berkekuatan 303 atlet dan 130 official/pelatih yang akan berlangsung di Kabupaten Bolaang Mongondow dan Kota Kotamobagu dengan mengikuti 26 dari 32 Cabang Olahraga (Cabor) yang dipertandingkan.

Saat melepas kontingen Kota Tomohon, wali kota mengatakan, untuk Porprov kali ini, Kota Tomohon sudah saatnya naik peringkat. Kalau dua Porprov sebelumnya yakni di Minahasa tahun 2017 dan Bitung tahun 2019 berada di peringkat keempat, untuk tahun 2022 ini ditargetkan naik ke peringkat ketiga.

‘’Jadilah duta olahraga yang baik dan raihlah prestasi dengan tidak mengesampingkan sportivitas,’’ kata wali kota.

Wali kota yang juga Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tomohon sangat berharap dukungan pemerintah, masyarakat dan seluruh elemen di Kota Tomohon terhadap para atlet, official maupun pelatih yang akan membawa nama Kota Tomohon di Porprov.

‘’Atlet yang berprestasi disiapkan bonus. Dengan berprestasi tentunya membawa harum nama Kota Tomohon,’’ katanya seraya menyerahkan pataka kepada Edwin Roring SE ME selaku Ketua Kontingen, yang juga Sekretaris Kota Tomohon.

Hadir dalam pelepasan kontingen, Ketua TP-PKK Kota Tomohon drg Jeand’arc Karundeng, Ketua harian KONI Tomohon Drs Jhony Runtuwene DEA, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tomohon Erens D Kereah AMKL, Sekretaris KONI Tomohon Ferdinand Mono Turang SSos, para pengurus cabang olahraga dan jajaran Pemkot Tomohon. (ark)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.