Terus Konsolidasi, Golkar Tomohon All Out Menangkan JGE-VB dan CEP Sehan

Beri Pendidikan Politik dan Bentuk Pokkar

Konsolisadi Partai Golkar untuk memenangkan JGE-VB dan CEP-Sehan

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Partai Golkar Kota Tomohon all out untuk memenangkan calon yang diusung di Pilkada Serentak 9 Desember mendatang yakni Jilly Gabriella Eman SE MM-Virgie Baker SS MSi untuk Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon dan Christiany Eugenia Paruntu-Sehan Landjar (CEP-Sehan) di posisi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara.

Jumat (23/10/2020), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Tomohon di bawah pimpinan Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW) didampingi Calon Wali Kota JGE, Sekretaris James E Kojongian ST, Wakil Ketua Djemmy J Sundah SE yang juga Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tomohon beserta Fraksi Partai Golkar dan pengurus lainnya konsolidasi di Kelurahan Uluindano, Tumatangtang, Kampung Jawa dan Pinaras.

Baca Juga:
1 of 3.028

Dalam konsolidasi, DPD II Partai Golkar memberikan pendidikan politik serta pembentukan Kelompok Kader Partai Golkar (Pokkar).

‘’Sangat perlu ada pendidikan politik kepada para kader agar mereka tahu bagaimana sebenarnya menjadi kader partai. Loyalitas adalah harga mati di partai. Jadi, kalau sudah tidak loyal lagi, untuk apa menjadi kader, apalagi pengurus partai,’’ tegas MJLW.

Di tahun politik yang akan diisi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 9 Desember ini lanjut MJLW, konsolidasi mutlak dilakukan. Karena untuk menang dalam Pilkada, harus kompak, menjaga soliditas dan terus bergerak dalam meraih kemenangan.

Sesuai Tema DPP Partai Golkar di tahun politik ini yakni Indonesia Sehat, Ekonomi Bangkit dan Pilkada Menang, itu harus kita wujudkan. ‘’Satu hati, satu tujuan dan satu untuk semua,’’ tandas Ketua Komisi III DPRD Tomohon ini. (ark)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.