Termasuk Anggota DPRD, Dinkes Tomohon Gelar Tes Swab Massal

Pengambilan sampel untuk swab tes yang dilaksanakan di Anugerah Hall
Pengambilan sampel untuk swab tes yang dilaksanakan di Anugerah Hall

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) Senin (13/7/2020) melakukan tes swab missal terhadap pegawai di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, masyarakat bahkan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon berlangsung di Anugerah Hall Kelurahan Paslaten Satu Tomohon Timur.

KPU TOMOHON

Tes swab itu sendiri dilakukan untuk mengetahui sudah sejauh mana penyebaran Covid-19 di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tomohon menyusul adanya beberapa pegawai di instansi tersebut yang terkonfirmasi positif Covid-19.

BAWASLU TOMOHON

‘’Kita memang harus mengetahui secara dini agar tidak menyebar luas sehingga memperbesar transmisi local yang terjadindi Kota Tomohon,’’ ujar Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Tomohon yang juga Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA melalui Juru Bicara Yelly Potuh SS.

Tes swab yang dilaksanakan Senin, mencakup 84 pegawai, masyarakat serta anggota DPRD Tomohon.

Res swab akan dilanjutkan pada Selasa (14/7/2020) hari ini masih focus pada pegawai dan ada juga masyarakat yang diduga telah melakukan kontak erat dengan mereka yang telah terkonfirmasi positif Covid-19. (ark)

Leave A Reply

Your email address will not be published.