Terima Kontingen Menembak Kota Tomohon yang Berlaga di Porprov XI, Miky Wenur Siapkan Bonus

Miky Junita Linda Wenur, Porprov, Perbakin, Tomohon
Ketua Perbakin Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP saat menerima kontingen menembak Tomohon yang berlaga di Porprov XI Bolmong

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Ketua Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW) Senin (21/11/2022) menerima para atlet menembak yang berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI di Bolaang Mongondow bertempat di kediamannya Kelurahan Walian Kecamatan Tomohon Selatan.

Saat menerima para atlet, MJLW mengatakan pihaknya menyiapkan bonus bagi atlet-atlet yang mempersembahkan medali maupun mereka yang ikut berlaga di Porprov namun tak memperoleh medali. ”Semua yang ikut disiapkan bonus,” katanya seraya tinggal menunggu waktu tepat untuk diserahkan.

Diketahui, para atlet menembak Kota Tomohon dalam Porprov XI Bolmong memperoleh 3 medali emas, 2 medali perak dan 4 medali perunggu.

Jumlah perolehan ini meningkat dari Porprov X Bitung yang hanya memperoleh 1medali emas, 1 medali perak dan 1 medali perunggu.

”Terima kasih atas prestasi membanggakan yang dipersembahkan para atlet menembak Kota Tomohon. Tentunya ini merupakan kebanggaan bagi kami sebagai pengurus. Upaya dari para atlet, pelatih dan semua yang terlibat tidak sia-sia dan membuahkan hasil,” kata MJLW saat menerima kontingen di bawah pimpinan Ketua Harian Perbakin Tomohon Servius ‘Didi’ Mantiri.

Ke depan, MJLW meminta agar terus berlatih, tidak cepat puas dengan hasil yang diperoleh.

Medali dari Kota Tomohon sendiri berasal dari Dua medali emas yang disumbangkan oleh Jemmy Manueke melalui nomor Air Pistol Men dan Multirange serta satu lainnya dari nomor Air Pistol Women atas nama Majesty Putri Lumenta.

Sementara medali perak diperoleh dari Nomor Mix Team Air Rifle Match atas nama Jordan Bawimbang dan Azaria Moningka serta Nomor Air Rifle Match Team Putra atas nama Jemmy Manueke dan Jordan Bawimbang dan Reksi Robot.

Empat medali perunggu berasal dari nomor Air Rifle Match Putri atas nama Azaria Moningka, Nomor Air Riffle Match Team Putri atas nama Rachel Mengko, Meisy Mawuntu dan Azaria Moningka. Kemudian Nomor Air Pistol Team Putra atas nama Jemmy Manueke, Reksi Robot dan Alvian Kalengkongan serta Nomor Air Rifle Putra atas nama Jordan Bawimbang. (ark)

Leave A Reply

Your email address will not be published.