Temui Wagub Kandouw, Greysia Polii Siap Support Pengembangan Bulu Tangkis di Sulut

Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Steven O.E. Kandouw, Greysia Polii, medali emas, Olimpiade Tokyo 2020,
Wakil Gubernur Sulut Steven O.E. Kandouw, ketika menerima kunjungan Greysia Polii di kantor gubernur Sulut, Rabu (15/12/2021).

SULUT, (manadotoday.co.id) – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven O.E. Kandouw, menerima kunjungan Greysia Polii di kantor gubernur Sulut, Rabu (15/12/2021).

Kedatangan Greysia, unuk menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada pemerintah Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw (OD-SK) yang telah memberikan bonus rumah untuknya setelah meraih medali emas di ajang bergengsi internasional Olimpiade Tokyo 2020 yang digelar 2021 ini.

“Kadatangan saya untuk berterima kasih pada pak gubernur dan pak wakil gubernur yang telah memapresiasi prestasi yang saya raih,” ujarnya, sembari menyampaikan kunjungan tersebut sebagai ajang silahturahmi.

Menurut pasangan dari Apriani Rahayu di nomor ganda putri Cabor bulutangkis ini, dirinya siap mensupport perkembangan bulu tangkis di daerah Bumi Nyiur Melambai.

“Ini kan sudah nomor handphone pak wagub yang juga Ketua KONI Sulut, nantinya bisa saling komunikasi untuk memberkan masukan soal kemajuan bulu tangkis di daerah ini,” kata Greysia.

Ditanya apakah dirinya akan mendirikan tempat pelatihan bulu tangkis di Sulut, Greysia mengaku punya keinginan.

“Tapi untuk saat ini belum. Kan masih aktif bermain bulu tangkis,” ungkapnya.

Sementara Wagub Kandouw, mengatakan atas nama pemerintah dan masyarakat Sulut, bangga dengan pencapaian Greysia.

Kandouw menuturkan, Greysia diharapkan menjadi inspirasi dan motivasi anak-anak muda di Sulut untuk mengharumkan nama daerah dan bangsa Indonesia.

“Kiranya anak-anak muda di Sulut bisa menjadi Greysia Polii masa depan. Bisa mengharumkan nama daerah serta negara,” tandasnya.

Turut hadir pada pertemuan itu, Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut, Asisten 1 Pemprov Sulut Denny Mangala, dan Kadis Kominfo Steven Liouw. (ton)

Leave A Reply

Your email address will not be published.