Telly Tjanggulung Meninggal Dunia, Keluarga Banjir Ucapan Belasungkawa

Telly Tjanggulung (foto: Ist)

MANADO, (manadotoday.co.id) – Telly Tjanggulung (T2) dinyatakan meninggal dunia pada tanggal 5 Januari 2021 pagi tadi.

KPU TOMOHON

Anak satu-satunya T2, Hillary Lasut yang adalah Anggota DPR RI dalam story akun resmi Instagramnya menulis, “Selamat Jalan Mama Sampai Bertemu di Jerusalem Baru.”

Kabar duka mantan Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) dan isteri Bupati Talaud Elly Lasut itu pun beredar luas di media sosial. Ucapan belasungkawa seketika membanjiri keluarga yang ditinggalkan.

BAWASLU TOMOHON

Seperti halnya Hamba Tuhan Gilbert Lumoindong. Dalam fan page Facebook resminya Ia menulis, “Selamat Jalan Ibu Telly Tjanggulung. Bupati Mitra 2008-2013. Rumah Ibu sudah jadi, tugas Ibu sudah selesai, penderitaan Ibu sudah berakhir. Mahkota Ibu sudah tersedia. Ibu sudah senang bersama Tuhan Yesus dalam kemuliaan. Doa kami bagi keluarga yg ditinggalkan. Anak Hillary Lasut dan suami Dr Elly Lasut Bupati Talaud.”

Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Talaud Jakop Mangole juga mengucapkan belasungkawa

“Atas nama Pribadi dan Keluarga Mangole-Bawiling mengucapkan turut berdukacita atas meninggalnya Ibu Telly Lasut Tjanggulung, Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Kepl. Talaud. Semoga keluarga yg di tinggalkan senantiasa di beri kekuatan dan penghiburan dari Tuhan Yesus,” tulis Mangole di akun Facebooknya.

Sekadar informasi, sebelumnya dinyatakan meninggal, almarhumah Telly Tjanggulung sempat dirawat di rumah sakit, namun sampai berita ini diturunkan belum ada penjelasan resmi dari keluarga penyebab kematian mantan anggota DPRD Sulut itu.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.