Tawarkan Visi Manado Diberkati, Mor Bastiaan Daftar Balon Wali Kota di Partai Demokrat

Mor Bastiaan Mendaftar Balon Wali Kota Manado di Partai Demokrat

MANADO, (manadotoday.co.id) – Mor Dominus Bastiaan resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wali Kota Manado di Partai Demokrat bertempat di lokasi pendaftaran di salah satu hotel di Jl. Jendral Sudirman, Kota Manado, Selasa (14/1/2020).

Mor saat tiba di lokasi pendaftaran dijemput langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kota Manado, Norjte Van Bone dan anggota fraksi Partai Demokrat di DPRD Kota Manado.

Usai melakukan pendaftaran, Mor mengatakan, selaku kader Partai Demokrat dirinya siap memenuhi segala persyaratan yang ditetapkan oleh tim penjaringan.

Baca Juga:
1 of 2.084

Ia juga menyampaikan banyak terima kasih kepada DPC dan PAC yang sudah mendorong dirinya untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wali Kota Manado periode 2021-2024.

“Saya yakin dan percaya semua tujuan perjuangan kita (kader Demokrat) di Kota Manado ini adalah untuk kesejahteraan masyarakat Kota Manado. Semoga Tuhan menolong perjuangan kita,”ujar Mor.

Sementara dalam visi dan misinya, Mor menginginkan Kota Manado menjadi kota yang dinamis, berkelanjutan, berkarakter dan kreatif.

“Disingkat “Manado Diberkati”,”tukas Bendahara DPD Demokrat Sulut ini.(ryan)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.