Syukuri HUT ke-64, Wabup Minahasa Berbagi Kasih di Panti-panti

Minahasa, Robby Dondokambey, Panti Sosial Tresna Werdha Debora
Penyaluran bantuan ke Panti Sosial Tresna Werdha ”Debora”

MINAHASA, (manadotoday.co.id)—Mensyukuri Hari Ulang Tahun (HUT) ke-64, Selasa (1/3/2022) Wakil Bupati Minahasa Dr (HC) Robby Dondokambey SSi membagi berkat di panti-panti.

Sejumlah panti didatangi untuk dibagikan berkat seperti Panti Sosial Tresna Werdha ‘’Debora’’ Kelurahan Taler Tondano, Pansti Sosial Tresna Werdha ‘’Ina 1’’ di Kelurahan Toukuramber Tondano, Panti Sosial Tresna Werdha ‘’Agape’’ di Kelurahan Wawalintouan Tondano dan Lembaga Kesejahteraan Sosial PSTW Yakobus Peduli Kelurahan Rinegetan Tondano.

Minahasa, Robby Dondokambey, Panti Sosial Tresna Werdha Ina 1
Penyaluran bantun ke Panti Sosial Tresna Werdha ”Ina 1”

‘’Saya minta maaf kepada masyarakat Minahasa karena tidak bisa bertemu karena saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19. Apalagi Minahasa berada di Level Empat. Semoga kita terus diberi kekuatan dan kesehatan dalam menghadapi situasi ini,’’ kata Wakil Bupati Robby Dondokambey.

Wakil Bupati berharap bantuan tersebut bisa meringankan beban para pengurus maupun penghuni panti. ”Jangan dilihat jumlahnya, tapi ini merupakan ungkapan syukur saya dalam memperingati HUT ke-64 dan berada dalam kondisi sehat,” katanya.

Ia meminta kepada masyarakat Minahasa agar tetap menaati protokol kesehatan seperti terus menjaga jarak, memakai masker, mengurangi aktifitas yang tidak perlu, mencuci tangan dan meningkatkan imun. (ark)

Leave A Reply

Your email address will not be published.