Sundah Minta Seluruh Elemen Waspada terhadap Konflik Sosial

Djemmy J Sundah, DPRD Tomohon, Forkopimda
Ketua DPRD Tomohon mengikuti Rapat Forkopimda

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Djemmy J Sundah SE meminta seluruh elemen yang ada di Kota Tomohon agar waspada terhadap konflik sosial yang bisa saja terjadi akibat situasi dan kondisi saat ini.

Menurutnya, pemerintah maupun masyarakat harua secara bersama-sama menangkal isu-isu negatif yang bisa menjadi pemicu konflik sosial.

”Koordinasi harus jalan. Kalau ada sesuatu, segeralah diselesaikan. Apalagi masalah yang timbul bisa menjadi pemicu konflik sosial,” kata Sundah.

Selasa (26/10/2021), Sundah menghadiri Rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) membahas program peningkatan kewaspadaan nasional.

Selain peningkatan kewaspadaan nasional, rapat yang dilaksanakan di Wise Hotel Kelurahan Kamasi Kecamatan Tomohon Tengah juga peningkatan kualitas dan fasilitasi penanganan konflik sosial daerah.

Hadir dalam rapat tersebut, Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH, Wakil Wali Kota Wenny Lumentut SE, Forkopimda dan FKUB. (ark)

Leave A Reply

Your email address will not be published.