Sundah Cs Ikut Forum Pimpinan DPRD tentang Implementasi dan Komunikasi Intensif Tupoksi

 

Djemmy J Sundah, DPRD, Tomohon, Sulawesi Utara
Pimpinan DPRD Tomohon mengikuti Forum Pimpinan DPRD se-Sulawesi Utara

MANADO, (manadotoday.co.id)–Pimpinan Dewan Kota (Pimdekot) Tomohon terdiri dari ketua Djemmy J Sundah SE, Wakil Ketua Erens D Kereh AMKL, Srs Jhony Runtuwene DEA dan Sekretaris Fransiskus F Lantang SSTP Selasa (12/10/2021) mengikuti Forum Pimpinan DPRD dalam rangka lmplementasi dan Komunikasi Secara Intensif Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) serta membangun sinergitas DPRD provinsi dan kabupaten-kota di Sulawesi Utara.

Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Luwansa Manado diikuti Pimpinan DPRD Provinsi serta Pimpinan DPRD di kabuoaten dan kota yang ada di Sulawesi Utara.

Narasumber pada kegiatan tersebut adalah Direktur Pelaksanaan dab Pertanggungjawaban Keuangan Daerad Direktorat Jenderal Keuangan Daerah Kementerian Keuangan Dr Drs Horas M Panjaitan MEc Dev.

Ketua DPRD Tomohon Djemmy J Sundah SE mengungkapkan, kegiatan ini sangat penting agar pimpinan serta anggota DPRD tahu apa tugas pokok dan fungsinya.

”Dengan adanya kegiatan seperti ini, para anggota DPRD akan lebih paham apa sebenarnya tugas pokok dan fungsinya duduk di lembaga legislagif,” kata Sundah.

Kegiatan dihadiri pimpinan DPRD Sulawesi Utara, anggota DPRD Sulawesi Utara, pimpinan DPRD kabupaten dan kota se-Sulawesi Utara, Sekretaris DPRD Sulut, Sekretaris DPRD kabupaten dan kota serta kepala bagian keuangan dan kepala bagian persidangan DPRD kabupaten dan kota. (ark)

Leave A Reply

Your email address will not be published.