Steven Kandouw Serap Masukan Tokmas Sulut

Calon Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw, Tim Pengarah Kampanye Olly-Steven, ODSK,
Calon Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw bersama Tim Pengarah Kampanye Olly-Steven, yang didalamnya sejumlah tokoh masyarakat di Sulut.

MANADO, (manadotoday.co.id – Sikap bijak ditunjukka Calon Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw ketika berdialog dengan Tim Pengarah Kampanye Olly-Steven di Hotel Gran Puri Manado, Rabu (7/10/2020).

Komunikasi dua arah dibangun Kandouw ketika berdiskusi dalam suasana keakraban namun serius tersebut.

Topik yang dibahas tak hanya semata soal bagaimana memenangkan ODSK, namun juga turut membicarakan bagaimana membuat Sulut makin hebat ke depan.

Tim pengarah yang diisi sebagian besar tokoh masyarakat dari berbagai daerah itu, terlihat juga memberikan masukan dan pertanyaan kritis yang dijawab secara lugas oleh Kandouw.

Hasil rapat yang dihadiri langsung Ketua Tim Kampanye ODSK, Marhany Pua itu diakui Kandouw memberikan banyak input bermanfaat bagi ODSK.

Baca Juga:
1 of 1.420

“Kami mendapat berbagai masukan dan kiat dari tim pengarah yang juga adalah tokoh-tokoh senior di Sulut,” aku Kandouw.

Kandouw juga mengatakan, Cslon Gubernur Olly Dondokambey mempunyai komitmen bahwa tak ada orang yang mampu mengurus sesuatu secara sendiri.

“Sehingga Pak Olly sangat percaya kepada Tim Pengarah yang diisi oleh tokoh-tokoh senior masyarakat,” ujar Steven Kandouw.

“Banyak sekali hal-hal positif yang kita dapatkan pada pertemuan kali ini,” sambungnya.

Diketahui, para Tim Pengarah yang masuk di tim kampanye Olly-Steven merupakan tokoh berpengaruh dan elit politik di Sulut yang berasal dari berbagai kalangan.

Tim pengarah yang hadir di antaranya Ruben Saerang, Firasat Mokodompit, Djeremia Damongilala, Ismail Moo, Max Siso, Hamdi Paputungan, Jeffry Wurangian, F Boyke Tamon, Syahrul Poli, Ruland Maringka, Wenny Pantouw, Donald Toloh, Rio Sumual, Jimmy Palapa, Dolfie Maringka, Hamzah Latief, Janes Parengkuan, Revly Pesaak, Margaretha Lumanauw, Djendrie Keinjem, Roy Maramis, Janny Kopalit, Hangky Gerungan, Ricky Toemanduk, Christo Waluyan, Olden Kansil, Anne Pinontoan, Elisabeth Lihiang. (*/ton)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.