Stafsus Presiden Apresiasi Usaha GSVL Jaga Kerukunan di Manado

“Saya setuju jika slogan kota Manado sebagai Kota Doa tetap dipertahankan"

Billy Mambrasar (batik) dan Wali Kota G.S Vicky Lumentut (rompi putih)

MANADO, (manadotoday.co.id) – Keputusan Wali Kota G.S. Vicky Lumentut untuk menetapkan Manado sebagai Kota Doa untuk menjaga kerukunan antar umat beragama mendapat apresiasi dari Staf Khusus Presiden Billy Mambrasar.

KPU TOMOHON

Menurut jebolan Fakultas Pertambangan dan Perminyakan ITB itu kesukseskan Lumentut membangun dunia pariwisata di Kota Manado lebih disebabkan karena ia mampu mempertahankan kerukunan dan kedamaian.

BAWASLU TOMOHON

“Nilai-nilai budaya masyarakat yang mampu mempertahankan kerukunan terawat dengan baik, menjadi salah satu alasan kenapa kota Manado masuk 10 besar destinasi kota pariwisata di Indonesia,” jelas Mambrasar saat berdialog dengan wali kota belum lama ini.

Selain kerukunan yang terawat dengan baik selama hampir 10 tahun, semboyan Manado sebagai Kota Doa mampu memikat wisatawan lokal, domestik maupun mancanegara.

“Saya setuju jika slogan kota Manado sebagai Kota Doa tetap dipertahankan,” harap lelaki yang kini dipercayakan Presiden Jokowi untuk mengawasi proses pembangunan pusat pembinaan kewirausahaan di Provinsi Maluku, Papua dan Papau Barat ini.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.