Serahkan 2.500 Lembar e-KTP ke KPU, Stefanus Liow Kembali Mencalonkan Diri di DPD-RI

Stefanus BAN Liow, DPD-RI, Sulawesi Utara
Senator SBANL didampingi istri tercinta MJLW menyerahkan daftar dukungan minimal kepada Ketua KPU Sulawesi Utara

MANADO, (manadotoday.co.id)—Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) Daerah Pemilihan Sulawesi Utara Ir Stefanus BAN Liow MAP (SBANL) kembali mencalonkan diri untuk periode 2024-2029.

Selasa (27/12/2022), didampingi istri tercinta Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW), Senator yang selalu menunjukkan kepeduliannya dengan menjadi jembatan dan penerus aspirasi rakyat ini mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulawesi Utara di Manado.

Sebelum ke Kantor KPUD Sulawesi Utara, Senator SBANL didoakan oleh Pendeta dan Pelsus Kolom 5 Jemaat GMIM Imanuel Walian Wilayah Tomohon Empat, di kediamannya Kelurahan Walian Kecamatan Tomohon Selatan.

Saat ,mendatangi Kantor KPU Sulawesi Utara, Senator SBANL yang saat ini menjabat Ketua Badan Urusan Legislasi Daerah (BULD) DPD-RI ini menyerahkan 2.500 lembar e-KTP yang sudah dimasukkan dalam Sistem Informasi Pencalonan (Silon) KPU, diterima Ketua KPU Sulawesi Utara Meidy Y Tinangon SSi MSi didampngi Komisioner Salman Saelangi SKel dan Amrain Razak SSos.

Stefanus BAN Liow, KPU, DPD-RI, Sulawesi Utara
Didoakan di kediaman sebelum menyerahkan daftar dukungan ke KPU Sulawesi Utara

‘’Kami menyerahkan 2.500 lembar e-KTP menandakan Sulawesi Utara sebagai Provinsi urutan ke-25,’’ kata Senator SBANL usai menyerahkan dukungan minimal sebagai bakal calon Anggota DPD-RI untuk Pemilu 2024 di Sulawesi Utara seraya memohon dukungan luas masyarakat agar proses tahapanberlangsung dengan baik sehingga bisa melanjutkan pelayanan dan pengabdian masa bhakti 2024-2029.

Pencalonan kembali Senator SBANL di DPD-RI ini mendapat dukungan dari banyak kalangan. Maklum, Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM Periode 2014-2018 sekaligus Pendiri Panji Yosua, selama menjadi Anggota DPD-RI, terus menjembatani aspirasi rakyat dan mengawal aspirasi yang disampaikan di pusat.

Di periode 2019-2024 ini, Senator SBANL memegang sejumlah jabatan penting di DPD-RI seperti Koordinator Tim Penyusunan Renstra DPD-RI 2014-2019, Tim Kerja RUU Komite II DPD-RI, Anggota Badan Sosialisasi MPR-RI Tahun 2019-2022.

Kemudian Wakil Ketua Panitia Urusan Rumah Tangga (PURT) DPD-RI Tahun 2019-2022, Ketua Badan Urusan Legislasi Daerah (BULD) DPD-RI Tahun 2022-2023, Koordinator Tim Jadwal dan Acara Panmus DPD-RI Tahun 2022-2023. (ark)

Leave A Reply

Your email address will not be published.