Serah Terima dan Pisah Sambut Pastor Paroki Roh Kudus Tomohon

Wenny Lumentut, Paroki Roh Kudus Tomohon, pisah sambut
Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut SE bersama istri menghadiri serah terima dan pisah sambut Pastor Paroki Roh Kudus

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Paroki Roh Kudus Tomohon Minggu (23/5/2021) menggelar serah terima dan pisah sambut Pastor Paroki dari Pastor Maxi IgnatiusManewus Pr kepada Pastor Leonitus Jorgen Glen Woi Pr diawali perayaan Ekaristy oleh Vikarius Episcopalis Tomohon Pastor Berthy Imbar Pr.

Kegiatan dihadiri Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut SE (WL) didampingi istri Ny Eleonora Lumentut-Sangi, Dewan Pastoral Paroki Roh Kudus Tomohon, Biaran/Biarawati, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon dan Umat Paroki Roh Kudus.

Saat membawakan sambutan Wali Kota Caroll Joram Azarias Senduk SH, Lumentut mengapresiasi dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pimpinan gereja bersama seluruh umat Katolik yang telah bersatu padu dalam membina, membangun keutuhan gereja dan keutuhan umat, menjaga persatuan dan kesatuan serta mendukung program pembangunan Pemerintah Kota Tomohon.

‘’Itu merupakan modal utama bagi pemerintah dan masyarakat untuk  membangun Kota Tomohon ke arah yang lebih baik, lebih maju dan lebih sejahtera,’’ kata WL.

Pemerintah Kota Tomohon lanjut WL, terus mengingatkan kepada masyarakat agar dalam beraktifitas mengedepankan protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M dan menyukseskan vaaksinasi Covid-19.

‘’Atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon menyampaikan banyak terima kasih atas segala pelayanan yang telah diberikan oleh Pastor Maxi Ignatius Manewus Pr selama bertugas di Gereja Katolik Paroki Roh Kudus Tomohon. Selanjutnya, saya ucapkan selamat datang dan selamat melayani di Gereja Katolik Paroki Roh Kudus Tomohon kepada Pastor Leontius Jorgen Glen Woi Pr,’’ tukas WL. (ark)

Leave A Reply

Your email address will not be published.